shadow

Obat Herbal Kanker Paru Stadium 4

Obat Herbal Kanker Paru Stadium 4 – Kanker paru-paru dimulai saat sel sel abnormal tumbuh di luar kendali di paru-paru. Mereka bisa menyerang jaringan di dekat paru-paru dan membentuk tumor. Kanker paru-paru bisa dimulai dari mana saja di paru paru dan mempengaruhi bagian sistem pernafasan manapun. Sel kanker bisa menyebar atau bermetastasis ke kelenjar getah bening dan bagian tubuh lainnya.

Kanker paru-paru dibagi menjadi kanker paru-paru sel kecil (SCLC) dan kanker paru-paru bukan sel kecil (NSCLC). Kanker paru paru sel kecil biasanya tumbuh lebih cepat dan lebih cenderung menyebar daripada kanker paru-paru bukan sel kecil. Kanker paru paru adalah penyebab utama kematian akibat kanker di dunia.

Penyebab Kanker Paru-paru

Lebih dari 8 kasus dari 10 kasus kanker paru-paru disebabkan oleh kebiasaan merokok. Asap rokok mengandung zat karsinogen yaitu zat yang dapat menyebabkan kanker. Zat ini dapat merusak sel paru-paru, dan seiring waktu sel yang rusak bisa berubah menjadi kanker paru-paru. Semakin banyak seseorang merokok dan semakin lama mereka merokok, semakin tinggi kemungkinan mereka terkena kanker paru-paru. Seseorang yang merokok dapat menurunkan risiko terkena kanker paru-paru, saat mereka berhenti atau mengurangi kebiasaan merokok.

Beberapa orang juga dapat terkena kanker paru-paru setelah terpapar zat berbahaya lainnya, termasuk asbes, debu radioaktif, radon, atau radiasi seperti sinar-X. Kanker juga mungkin disebabkan oleh perubahan gen atau mutasi yang terjadi seiring bertambahnya usia. Namun hal hal ini dapat Anda cegah dengan mengkonsumsi obat herbal kanker paru stadium 4 yang akan dibahas di penghujung artikel ini, tetap lanjutkan membaca.

Gejala Kanker Paru-paru

Gejala kanker paru-paru mungkin termasuk:

  • Gejala batuk, seperti:
  • Batuk baru atau batuk yang tidak pernah sembuh.
  • Pada perokok yang memiliki batuk kronis, ada perubahan seberapa parah batuknya atau berapa lama batuknya.
  • Batuk darah atau dahak yang bercampur darah.

Gejala pada dada, seperti:

  • Dada, bahu, atau sakit punggung yang tidak hilang dan sering memburuk saat bernapas dalam dalam.
  • Nafas yang terengah-engah.
  • Sesak napas.
  • Suara menjadi serak.

Gejala umum, seperti:

  • Bengkak di leher dan wajah.
  • Kesulitan saat menelan.
  • Berat badan yang terus menurun dan kehilangan nafsu makan.
  • Meningkatnya kelelahan dan kelemahan.
  • Infeksi saluran pernapasan yang berulang, seperti pneumonia atau radang paru-paru basah.

Saat kanker paru menyebar, mungkin ada gejala lainnya yang datang. Misalnya, jika menyebar ke tulang belakang atau tulang, bisa menyebabkan rasa sakit di punggung atau tulang lainnya atau menyebabkan kelemahan pada lengan atau tungkai. Jika menyebar ke otak, bisa menyebabkan kejang, sakit kepala, atau perubahan pada penglihatan.

Mencegah Kanker Paru-paru

Sebagian besar kanker paru-paru disebabkan oleh kebiasaan merokok. Jika seseorang merokok, mereka bisa membantu mencegah kanker paru-paru dengan berhenti merokok.  Selain itu terdapat beberapa cara lainnya yang mungkin bisa dilakukan dengan membuat perubahan dalam pola hidup sehingga dapat membantu mencegah kanker paru-paru, seperti:

  • Menghindari bekerja dalam pekerjaan di mana ada risiko terkena asbes, arsen, atau bekas asap rokok.
  • Periksa tingkat radon di dalam rumah. Jika kadar radon dirumah sangat tinggi, menurunkannya bisa mengurangi risiko kanker paru-paru.
  • Jangan menggunakan sinar-X yang diarahkan ke dada jika keadaan tersebut tidak diperlukan.
  • Makanlah makanan yang sehat. Pertimbangkan untuk mengkonsumsi berbagai makanan, seperti:
  • Makanan yang tinggi akan antioksidan, seperti kacang, buah beri dan plum
  • Makanan tyang inggi fitoestrogen, seperti makanan yang mengandung kedelai seperti tahu, tempe, minuman kedelai, biji-bijian, kecambah, biji –biniajn seperti biji rami, wijen, bunga matahari, dan labu, dan kacang-kacangan.
  • Sayuran seperti brokoli, kol, kembang kol, kubis, bok choy, kale.

Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi suplemen beta karoten atau vitamin E tidak mempengaruhi risiko kanker paru bagi orang yang tidak mererokok. Tapi bagi perokok, terutama mereka yang merokok satu atau beberapa bungkus sehari, mengonsumsi suplemen beta karoten sebenarnya dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru.

Pengobatan Kanker Paru Paru

Pengobatan untuk kanker paru-paru bukan sel kecil (NSCLC) dan kanker paru-paru sel kecil (SCLC) mungkin termasuk beberapa prosedur berikut:

  • Operasi- prosedur pengobatan ini dilakukan untuk menghilangkan kanker, lobus paru yang terkena, atau seluruh paru-paru.
  • Radiasi – Prosedur radiasi sering digunakan bersamaan dengan operasi atau kemoterapi atau keduanya. Pengobatan radiasi menggunakan sinar berkekuatan tinggi untuk menghancurkan sel-sel kanker..
  • Kemoterapi – Prosedur pengobatan dengan kemoterapi dapat membantu mengendalikan pertumbuhan dan penyebaran kanker, namun obat ini hanya bisa menyembuhkan sejumlah kecil orang.
  • Terapi laser – Prosedur terapi laser menggunakan sinar cahaya yang sangat terfokus untuk membunuh sel kanker.

Perawatan lainnya untuk kanker bukan sel kecil (NSCLC) meliputi:

  • Terapi yang ditargetkan -Terapi yang ditargetkan adalah prosedur pengobatan menggunakan obat-obatan seperti inhibitor tirosin kinase atau antibodi monoklonal untuk menghambat pertumbuhan kanker.
  • Terapi fotodinamik (PDT) – PDT menggunakan obat-obatan dan lampu khusus untuk mengobati kanker.
  • Cryosurgery – prosedur pengobatan ini dapat digunakan untuk membekukan dan menghancurkan tumor paru-paru.
  • Elektrokauter – Ini adalah prosedur pengobatan yang menggunakan muatan listrik bertegangan rendah untuk menghancurkan tumor.

Operasi paru-paru untuk menghilangkan kanker mungkin menjadi pilihan ketika kanker hanya berada di satu paru atau ada di satu paru-paru dan di kelenjar getah bening di dekatnya. Biasanya hanya dilakukan jika dokter menganggap semua kanker dapat diangkat dan kesehatan umum penderitanya cukup baik untuk melakukan operasi ini. Saat prosedur operasi dilakukan, kelenjar getah bening di dekatnya juga dapat diangkat untuk mengetahui apakah kanker telah menyebar.

Jenis operasi yang dilakukan tergantung pada lokasi dan ukuran kanker paru-paru:

  • Lobektomi – Paru-paru bagian kanan memiliki tiga lobus dan paru-paru kiri memiliki dua lobus. Prosedur lobektomi dilakukan untuk menghilangkan seluruh lobus paru-paru yang mengandung kanker. Paru-paru tetap bisa berfungsi dengan lobus yang tersisa.
  • Pneumonektomi – Pada prosedur pembedahan ini, dokter menghilangkan seluruh paru-paru yang berisi kanker paru-paru.
  • Reseksi Lengan – Dokter bedah menghilangkan bagian bronchus, tabung berongga di ujung trakea atau tenggorokan yang menyebar ke setiap paru seperti pohon.

Obat Herbal Kanker Paru Stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus

Saat ini para pakar kesehatan merekomendasikan pengobatan yang lebih aman dan tidak berisiko, yaitu dengan menggunakan obat herbal yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus, keduanya adalah obat herbal kanker paru stadium 4 yang dapat mengatasi berbagai jenis sel kanker karena di dalamnya mengandung senyawa anti kanker yang sangat efektif sehingga dapat mencegah sel-sel kanker berkembang lagi di lain waktu.

K-Muricata

Obat Herbal Kanker Paru Stadium 4

Di dalam obat tradisional kanker paru paru K-Muricata terkandung senyawa Acetogenins yang mampu membedakan antara sel yang sehat dengan sel kanker, sehingga dapat dengan efektif menyerang sel sel kanker namun tetap membiarkan sel-sel sehat untuk tetap hidup, hal yang tidak di dapatkan pada pengobatan kemoterapi. Selain itu senyawa ini juga dapat mengurangi jumlah pasokan energi yang dibutuhkan oleh sel kanker.

Obat herbal kanker paru stadium 4 K-Muricata terbuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus sebagai komposisi utamanya yang dimana kedua tanaman obat tradisional ini memiliki sifat anti kanker dan anti virus yang sangat ampuh dalam mengatasi permasalah seputar penyakit kanker dalam tubuh manusia.

Amazon Plus Obat Herbal Kanker Paru Stadium 4 Terbaik

Obat Herbal Kanker Paru Terbaik

Di dalam obat alami kanker paru paru Amazon Plus terdapat senyawa Xanthones yang sangat berkhasiat dalam menumpas sel sel kanker, serta memiliki sifat anti proliferasi yang dapat mengahambat pertumbuhan sel sel kanker, serta dapat menyebabkan kematian terprogram bagi sel kanker atau apoptosis.

Mengkombinasikan kedua obat herbal kanker paru stadium 4 di atas merupakan solusi terbaik saat ini untuk mengobati penyakit kanker paru paru yang diderita

Sumber: www.bliherbal.com/obat-herbal-kanker-paru-paru/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *