shadow

Obat Kanker Serviks dan Rahim Stadium Lanjut

Obat Kanker Serviks dan Rahim Stadium Lanjut – Mengobati suatu penyakit bisa menggunakan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan tanaman tanaman alami. Pada artikel ini akan dibahas mengenai tanaman berkhasiat yang dapat mengobati penyakit kanker serviks.

Kanker serviks atau yang disebut juga dengan kanker rahim adalah penyakit kanker yang menyerang bagian leher rahim atau dibagian reproduksi wanita yaitu bagian pintu masuk ke arah rahim. Yang mana kanker serviks ini merupakan salah satu penyakit pembunuh nomor 1 kaum wanita di negara Indonesia dengan total pengidap tertinggi di dunia.

Data ini diperoleh dari Yayasan Kanker Indonesia & World Health Organization (WHO). Kejadian ini merupakan hal yang biasa di mata para pakar ahli mengetahui kurangnya pengetahuan, pengarahan dan juga pendidikan mengenai bagaimana pencegahannya, pengobatannya dan obat kanker rahim apa yang harus dikonsumsi ? hal ini banyak terjadi dan begitu jarang dilakukan sosialisasinya.

Disebabkan Oleh Apa Penyakit Kanker Serviks Itu?

Penyakit kanker serviks ini bisa terjadi diakibatkan oleh HPV (Human Papilloma Virus), dan dari sebagian besar pemicu kematian kaum wanita itu akibat terserang virus HPV jenis 16 dan 18. Dimana virus jenis itu bisa dengan mudah beranjak dan menjalar, virus tersebut tidak hanya dapat beranjak melalui cairan, tetapi juga bisa pindah melalui gesekan kulit.

Seseorang yang menggunakan wc umum yang sudah terinfeksi virus HPV juga dapat menjangkiti orang tersebut bila ia menggunakannya tanpa terlebih dulu membersihkannya dengan baik. Virus HPV ini sebenarnya bisa dihindari jika kita bisa menjaga kondisi tubuh tetap baik yakni salah satunya dengan rutin konsumsi obat herbal kanker serviks.

Terjadinya penyakit kanker serviks juga bisa diakibatkan oleh kebiasaan menjalani pola hidup yang kurang baik (tidak sehat). Pola hidup yang kurang baik (tidak sehat) itu seperti kurangnya asupan vitamin C dan vitamin E, kurang asupan asam folat, serta kebiasaan buruk merokok juga merupakan faktor pemicu terjadinya kanker serviks.

Kemudian, ada juga beberapa kebiasaan buruk lainnya yang dapat memicu terjadinya kanker serviks seperti seringnya gonta-ganti lawan intim, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering gonta ganti pasangan intim, serta melakukan hubungan intim saat usia dini (kurang dari 16 tahun) dapat menaikkan resiko 2x lipat untuk terjangkit penyakit kanker serviks ini.

Selain dari pada itu, masih ada pula faktor penyebab munculnya kanker serviks ini diantaranya, memiliki keturunan yang mengidap penyakit kanker, menggunakan pil KB dalam kurun yang lama, dan juga akibat seringnya melakukan proses persalinan (melahirkan).

Ketahuilah, Berikut Ini Merupakan Pertanda Bahwa Wanita Mengidap Kanker Serviks !
Sebelum terbentuk sebuah kanker pada dasarnya ialah hanya berupa infeksi, kemudian untuk menjadi sebuah penyakit kanker itu membutuhkan waktu yang cukup lama yakni 10 s-d 20 tahun. Oleh karna itu, saat masih fase awal perkembangannya sangat susah terdeteksi. Jadi, para kaum wanita disarankan untuk melakukan Test Pap Smear setidaknya 2 tahun sekali atau konsumsi obat herbal kanker rahim untuk menjaga kesehatan rahim dan leher rahim.
Meskipun penyakit kanker serviks ini sulit dideteksi, tapi berikut ini ada beberapa ciri yang bisa menunjukkan kaum wanita apakah dirinya memiliki gejala kanker serviks / tidak ?

  • Pinggul yang terasa sakit.
  • Saat buang air kecil terasa sakit.
  • Ketika haid mengeluarkan banyak darah.
  • Saat melakukan hubungan intim terasa sakit, bahkan sering diikuti dengan terjadinya pendarahan.
  • Mengalami keputihan yang abnormal.
  • Pada saat wanita ini telah memasuki ke fase stadium lebih lanjut, maka akan mengalami bengkak dan muncul rasa sakit pada 1 atau ke-2 paha, kehilangan nafsu makan, susah buang air kecil, berat badan tidak stabil dan mengalami pendarahan secara spontan.

Melihat terlalu banyaknya peristiwa kematian kaum perempuan akibat kanker serviks, para pakar ahli jadi semakin giat membuat penelitian untuk memulihkan atau paling tidak mengurangi pertumbuhan sel yang tidak normal ini.

Mereka juga menyatakan bahwa penyakit kanker serviks itu tidak semata-mata disebabkan oleh virus papiloma yang menerjang sistem kekebalan. Namun, terdapat penyebab lain seperti penggunaan bahan pengawet, bahan penyedap rasa, dan juga zat pewarna buatan dalam makanan.

Pengobatan Herbal Untuk Kanker Rahim dan Serviks Paling Ampuh

Nah, berikut ini ada beberapa obat tradisional kanker serviks dari tanaman tradisional yang bisa Anda pilih  untuk dijadikan sebagai obat alami kanker serviks, antara lain :

Tanaman Obat Tradisional Kanker Rahim Keladi Tikus

Keladi tikus ini termasuk dalam tanaman jenis talas yang di beberapa wilayah mendapat sebutan Rodent Tuber dan Laoshu Yu. Tanaman keladi tikus ini berkemampuan untuk melenyapkan jaringan sel kanker dan menyetopkan pertumbuhan sel kanker. Yang mana saat ini tanaman keladi tikus sudah banyak dikembangkan menjadi obat tradisional kanker serviks untuk membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker serviks.

Mengapa tanaman keladi tikus ini dipercayai mampu menyembuhkan penyakit kanker serviks? Karena, didalam tanaman keladi tikus ini terkandung zat antioksidan dan RIP (Ribozome Inactivating Protein), yang fungsinya untuk menghambat pertumbuhan dan melenyapkan sel kanker dengan tanpa merusak sel-sel sehat yang berada diseputarnya dan juga mampu menangkal timbulnya sel kanker baru.

Sedangkan kandungan zat antioksidan yang berada didalam tanaman keladi tikus berperan untuk menangkal kerusakan gen. Untuk mengobati penyakit kanker serviks dengan tanaman keladi tikus ini caranya cukup mudah, yaitu dengan menjadikan tanaman keladi tikus ini sebagai minuman obat herbal kanker rahim dan serviks paling ampuh.

Daun Sirsak Obat Kanker Serviks Tradisional.

Sirsak merupakan buah yang berasal dari hutan hutan di Afrika, Amerika Selatan dan Asia Tenggara. Buah ini memiliki nama ilmiah Annona Muricata, dan di beberapa daerah tanaman sirsak seperti daun, kulit dan akarnya sudah banyak digunakan untuk membuat obat kanker serviks stadium 3.

Sebagaimana yang telah dikabarkan dari hasil sebuah penelitian yang dilakukan di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat yang ada dibawah pengawasan the National Cancer Institute, bahwa didalam daun sirsak ini terkandung zat bernama annonaceous acetogenins semacam zat anti kanker yang mempunyai kemampuan untuk melenyapkan beragam jenis penyakit kanker seperti penyakit kanker serviks, usus, payudara, paru-paru, prostat, tiroid dan pankreas.

Selain itu, daun sirsak ini juga mengandung zat antioksidan yang bertindak untuk melawan radikal bebas dan beberapa zat lainnya. Didalam daun sirsak ini juga masih terdapat kandungan senyawa seperti polifenol, saponin, bioflavonoid, asam lonoleat, annocatalin, caclourin dan juga asam gentisit.

Pengobatan kanker serviks dengan daun sirsak ini akan jauh lebih efektif ketimbang dengan pengobatan kemoterapi. Karena, pengobatan dengan daun sirsak ini sangat aman dan bebas dari efek samping. Sedangkan pengobatan kemoterapi bukan hanya bisa menyerang sel-sel kanker saja, namun juga menyerang sel-sel sehat yang ada disekitarnya, sehingga melakukan pengobatan kemoterapi ini memiliki efek samping seperti terjadinya kerontokan pada rambut dan mual.

Sekarang sudah ada produk kesehatan yang mengkombinasikan kedua jenis tanaman di atas yaitu keladi tikus dan daun sirsak yang bernama obat kanker serviks K-Muricata. Obat Kanker rahim dan serviks ini dibuat untuk mempermudah bagi penderita kanker serviks yang ingin merasakan manfaat dari tanaman obat kanker serviks di atas.

Kunyit Putih Obat Kanker Serviks Tradisional

Jenis rempah yang satu ini mempunyai nama latin Curcuma zedoaria, dan zat yang terkandung dalam rempah kunyit putih ini berkhasiat mampu untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti penyakit kanker serviks, tumor, nyeri haid, peluruh keringat, keracunan makanan, penurun demam, batuk berdarah, gangguan pencernaan, masuk angin, keputihan dan pereda bau mulut serta obat kanker rahim.

Seperti yang telah diketahui dari hasil penelitian di Amerika Institute Cancer Report (New York Time) pada 1 Juni 1999 dan pakar Fakultas Farmasi / PAU Bioteknologi dan juga PPOT UGM Yogyakarta, mengabarkan bahwa pada rempah kunyit putih ini mengandung 3 bahan aktif diantaranya kandungan Ribozome Inactivating Protein (RIP), anti-oksidan dan anti-curcumin.

Yang mana dari ke-3 kandungan bahan aktif yang terdapat pada rempah kunyit putih itu mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti yang telah disebutkan di atas. Untuk menggunakan rempah kunyit putih sebagai obat sebaiknya digabungkan dengan tanaman tradisional yang lain, supaya dapat meredakan efek samping yang timbul dari pemakaian satu jenis tanaman.

Obat Herbal Kanker Serviks Tapak Dara.

Hal penting yang perlu Anda tahu, bahwa tapak dara ini merupakan jenis tanaman obat herbal kanker leher rahim yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks. Mengapa harus tapak dara? Karena, didalam tanaman tapak dara ini terkandung senyawa vinkristin dan vinblastin yang berkemampuan dalam menumpas sel kanker.

Sekian dulu informasi yang dapat saya berikan lewat artikel ini seputar tentang obat tradisional kanker rahim dan beberapa metode pengobatan kanker serviks alami. Cara pengobatan kanker serviks dengan cara tradisional ini memang tidak memberikan hasil secara instan, tapi bila Anda menggunakan salah satu cara obat kanker serviks stadium lanjut diatas dengan rutin dan teratur, maka Anda akan merasakan perubah yang lebih baik. Selain itu, Anda juga direkomendasikan untuk tetap memeriksakan diri kepada dokter agar dapat mengetahui perkembangan keadaan kesehatan Anda.

Sumber: Obat Herbal Kanker Serviks dan Rahim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *